Pages

Selamat Datang di Blog Lhaniie TKJ-1

Sabtu, 22 Januari 2011

Pengalaman Kku ^_^



Ini adalah pengalaman saya dan teman teman  untuk pertama kalinya praktek memanjat tower untuk memasang antena grid. Saat memanjat tower yang lokasinya berada di sekolah saya perasaan saya saat itu tegang dan agak sedikit takut,
namun walaupunn seperti itu saya tetap semangat. Selangkah demi selangkah saya naiki tower itu dan akhirnya sampai juga di ketinggian 5m, ya walaupun baru 5m tapi itu sudah membuat saya tegang. Dengan sabar dan agak sedikit susah saya dan teman teman lalui, dan syukurnya saya dan teman teman bisa memasang antena grid tersebut.
Dalam memasang antena grid ini juga dibutuhkan alat-alat sebagai berikut:
  • safety belt
  • sarung tangan
  • besi penyangga
  • kunci pas 10
  • mur
  • klem besi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar