Pages

Selamat Datang di Blog Lhaniie TKJ-1

Kamis, 10 November 2011

Cara cepat mencari Driver yang ada di PC or Laptop anda


Anda yang baru install OS yang di laptop atau di PC anda,, saya ada cara yang mudah untuk mendapatkan dreivernya dengan cara yang mudah misalnya vga anda jika di cek dari dxdiag tidak memiliki Serial, atau tidak tau akan dowload dimana atau juga tidak ada di situs resminya..disini saya mau membagi caranya... (ini jika Driver anda sudah hilang) ini berfungsi untuk semua driver.... ,, jadi seperti ini caranya:

TAHAP PENGECEKAN

start+r --> run --> ketik (dxdiag) --> display, lihat apakah hanya ada tulisan N/a di Serial VGA anda.., lalu untuk mendapatkan drivernya seperti ini caranya...


Langsung saja ya ^^
1. Buka My computer (start+E) --> klik kanan My computer ---> pilih menage ---> pilih device meneger, lihat Vga (Display adapters) yang akan kita update, ---> kemudian klik 2 kali di tulisan itu.. ingat itu semua bisa dilihat yang belum di update drivernya, akan kelihatan tanda tanya (?) di iconyaa jika belum di update drivernya...setelah di klik 2 kali akan muncul seperti ini.



Kemudian pilih details, dan kemudian copy dengan cntrol+c (tidak bisa klik kanan untuk copy)



Setelah di copy, kemudian buka browser anda, dan yang pasti harus ada koneksi dari internet lalu anda  buka situs ini (www.devid.info)
ini adalah gambar websitenya:



yang di lingkari hijau, paste di situ yang kalian copy tadi yang ada di details SN Vga anda... kemudian klik search..

selamat mencoba ^^

source : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar